Rabu, 13 Juni 2012

Pengancaman kader Yang Nakal

Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Partai Golkar Tana Toraja (Tator) mengancam kader yang nakal atau tidak mengikuti keputusan partai untuk memenangkan duet incumbent Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu’mang (Sayang) di Pilgub Sulsel 2013.

Ketua DPD II Golkar Tator Welem Sambolangi mengatakan, seluruh pengurus dan kader Golkar harus all out untuk memenangkan Sayang di Toraja. Partai juga akan memberikan sanksi kepada pengurus dan kader yang mencoba bermain dua kaki atau mendukung kandidat lain. Sanksi tersebut bisa berupa pergantian antar waktu. “Kader yang mbalelo (tidak searah) dengan perintah partai akan di PAW dari Partai Golkar. Syahrul harus menang di pilgub.

Itu adalah harga mati bagi Golkar,” ujarnya kepada media di Makale,kemarin. Dia mengaku, saat ini seluruh pengurus dan kader Golkar Tator terus merapatkan barisan untuk memenangkan duet incumbent Sulsel itu. Bahkan, seluruh mesin politik partai sudah mulai bekerja melakukan sosialisasi kandidat. “Sesuai perintah partai, Syahrul- Agus harus dimenangkan di pilgub mendatang untuk melanjutkan pemerintahan di Sulsel,”katanya.

Saat ditanya berapa target suara Sayang di Toraja? Welem mengaku belum berani mematoknya. Akantetapi,DPDIIakan berusaha milimal bisa mempertahankan suara Sayang pada pilgub 2008 lalu sekitar 71%. “Saya optimistis masyarakat Tator masih mendambakan Syahrul untuk melanjutkan pembangunan di Sulsel dan di Toraja,”katanya.

0 komentar:

Posting Komentar